PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bergerak dibidang industri dan pabrikasi baja. Didirikan pada tahun 2000, dengan nama PT Wijaya Karya Intrade dengan lini bisnis dibidang trading. Kemudian, pada tahun 2013 melalui Keputusan Pemegang Saham Diluar Rapat PT Wijaya Karya Intrade berubah nama menjadi PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi.

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi selalu memegang teguh nilai kepercayaan dalam menjalankan setiap aktifitas bisnis. Kepercayaan ini secara konsisten menciptakan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui pertumbuhan yang berkelanjutan. Memasuki abad ke 21, PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi berusaha untuk meningkatkan kinerjanya dalam setiap aspek, mulai dari manajemen, sumber daya manusia, hingga pada struktur inovasi dan teknologi tertinggi. PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi secara konsisten menerapkan dan menumbuhkan kepercayaan kepada semua pemangku kepentingan, yaitu pelanggan, investor dan mitra bisnis.

VISI

Menjadi perusahaan Engineering, Production, Installation (EPI) Baja dan Otomotif yang terpercaya serta ramah lingkungan.

MISI

  1. Memastikan profitabilitas yang mampu mendukung pertumbuhan perusahaan
  2. Membangun kepercayaan melalui kualitas, inovasi produk dan layanan
  3. Menciptakan kompetensi unik untuk memenangkan persaingan
  4. Bersinergi dengan pemangku kepentingan untuk menciptakan nilai tambah
  5. Memastikan tata kelola perusahaan yang baik dan ramah lingkungan

NILAI PERUSAHAAN

Bertindak trengginas dan cepat terhadap peluang dan perubahan bisnis

Proaktif dan peduli terhadap pemangku kepentingan

Memberi hasil unggul kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya.