Board Of Commissioner

Agung Budi Waskito

Komisaris Utama

Warga Negara Indonesia, berusia 48 tahun. Lahir di Boyolali pada 17 Juli 1971. Meraih gelar Sarjana Teknik Sipil di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dengan menjabat berbagai posisi penting di Departemen Operasi, antara lain: Manajer Divisi 4, General Manajer Departemen Pemasaran dan General Manajer Sipil Umum 1. Peraih gelar Magister Sumber Daya Air dari Institut Teknologi Indian ini kemudian didapuk sebagai Direktur Operasi 1 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sejak 24 April 2018.

Akhmadi Tricahyono

Komisaris

Warga Negara Indonesia, berusia 52 tahun. Lahir di Jombang pada 05 Mei 1966. Meraih gelar S1 Teknik Sipil pada tahun 2002 di Universitas Hasanuddin, Makassar.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Pelaksana Proyek PT PAL Surabaya Divisi Sipil Umum Departemen Sipil Umum 1 mulai dari tahun 1989. Sejak saat itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya, Manajer Konstruksi Proyek PLTGU Palembang Divisi Sipil Umum 1, Manajer Divisi Korporasi Divisi Industrial Plant dari Departemen Industrial Plant, Manajer Divisi Operasi Industrial Plant, dan saat ini menjabat sebagai General Manager Departemen Industrial Plant.

Akmal Malik

Komisaris

Warga Negara Indonesia, berusia 61 tahun. Lahir di Padang pada 22 April 1958. Beliau meraih gelar S1 Teknik Metalurgi pada tahun 1985 di Universitas Indonesia, Jakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, sebagai Staf Teknik Produksi PT Wijaya Karya DPBM pada tahun 1986. Sejak saat itu, Beliau menjabat di beberapa posisi diantaranya, Site Engineer Proyek Maintanance Support Facility PT Garuda Indonesia, Jakarta, Manager Pemasaran Divisi Mekanikal Elektrikal, Manager Pemasaran II, Direktur Utama PT Wijaya Karya Jabar Power dan Direktur Utama PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (2010-2018).

Eddy Kristanto

Komisaris

Warga Negara Indonesia, berusia 59 tahun. Lahir di Surabaya pada 20 Desember 1960. Lulus dari Akademi Militer pada tahun 1984 dan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Staff dan Komando pada tahun 1997 serta Sekolah Hukum pada tahun 2012.

Menapaki karir kemiliteran sejak tahun 1995 sebagai Wakil Kepala Polisi Militer di Dili, Kepala Polisi Militer di Bali, Edy terus mengakselerasi diri hingga akhirnya berhasil mendapat pangkat Mayor Jenderal TNI pada Januari 2016 lalu dan menjabat sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya Badan Intelijen Negara (BIN) dan sebelumnya juga dipercaya sebagai Komisaris PT Wijaya Karya (Persero) Tbk pada tahun 2017.

Sulistyo

Komite Audit

Warga Negara Indonesia, berusia 65 tahun. Lahir di Yogjakarta pada 12 September 1953. Meraih gelar D3 Teknik pada tahun 1977 di Akademi Teknik Nasional, Jakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Staf Estimasi di Cabang V PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Sejak saat itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya, Site Engineer di Proyek Pembangunan Gedung LIPI, Area Manajer Persada Kemala, Manajer Tamansari Persada Bogor dan Kepala Satuan Pengawas Intern.

Awalia Rahmawati

Komite Resiko

Warga Negara Indonesia, berusia 35 tahun. Lahir di Malang pada 30 Januari 1983. Lulus sebagai Sarjana Teknik pada tahun 2005 di Universitas Brawijaya, Malang.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Staf Teknik di Departemen Sipil Umum. Setelah itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya Staf Manajemen Sistem, Staf Manajemen Resiko dan Ahli Muda Manajemen Resiko.