Board Of Commissioner

Agung Budi Waskito

Komisaris Utama

Warga Negara Indonesia, berusia 48 tahun. Lahir di Boyolali pada 17 Juli 1971. Meraih gelar Sarjana Teknik Sipil di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dengan menjabat berbagai posisi penting di Departemen Operasi, antara lain: Manajer Divisi 4, General Manajer Departemen Pemasaran dan General Manajer Sipil Umum 1. Peraih gelar Magister Sumber Daya Air dari Institut Teknologi Indian ini kemudian didapuk sebagai Direktur Operasi 1 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. sejak 24 April 2018.

Rulsyn H Silalahi

Komisaris

Warga Negara Indonesia, berusia 66 tahun. Lahir di P.Siantar pada 13 September 1952. Beliau meraih gelar D3 Teknik Sipil pada tahun 1974 di Universitas Kristen Indonesia, Jakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, sebagai Staf Seksi Operasi di Divisi Operasi  Cabang V Jakarta pada tahun 1977. Sejak saat itu, Beliau menjabat di beberapa posisi diantaranya, Site Engineer pada Proyek PLTU Muara Karang Transmisi 150 KV, Manajer Pabrik Produksi Beton di Bogor, Manajer Produksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Manajer Pabrik Fabrikasi Baja, General Manajer Peralatan di Departemen Peralatan dan Direktur Utama PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (2010-2017).

Sulistyo

Komite Audit

Warga Negara Indonesia, berusia 65 tahun. Lahir di Yogjakarta pada 12 September 1953. Meraih gelar D3 Teknik pada tahun 1977 di Akademi Teknik Nasional, Jakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Staf Estimasi di Cabang V PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Sejak saat itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya, Site Engineer di Proyek Pembangunan Gedung LIPI, Area Manajer Persada Kemala, Manajer Tamansari Persada Bogor dan Kepala Satuan Pengawas Intern.

Awalia Rahmawati

Komite Resiko

Warga Negara Indonesia, berusia 35 tahun. Lahir di Malang pada 30 Januari 1983. Lulus sebagai Sarjana Teknik pada tahun 2005 di Universitas Brawijaya, Malang.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Staf Teknik di Departemen Sipil Umum. Setelah itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya Staf Manajemen Sistem, Staf Manajemen Resiko dan Ahli Muda Manajemen Resiko.

Rini Astuti

Sekretaris Komisaris

Warga Negara Indonesia, berusia 57 tahun. Lahir di Jakarta pada 15 Desember 1961. Lulus sebagai Sarjana Teknik Sipil pada tahun 1988 di Institut Sains dan Teknologi Nasional, Jakarta.

Memulai karir di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai Staf Teknik. Setelah itu, beliau menjabat berbagai posisi diantaranya, sebagai Staf Sistem Manajemen, Staf QA di Divisi Sipil Umum, Manajer QA di Departemen Industrial Plan, Manajer Korporasi di Biro Pengembangan kantor