Kunjungan Awal Tahun 2021 Proyek Design and Build Structure and Retractable Roof Jakarta International Stadium

Mengusung Semangat Bakti untuk Indonesia, Komisaris dan Direksi PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi mengunjungi Proyek Design & Build Structure and Rectractable Roof Jakarta International Stadium (07/01).

Kunjungan ini adalah sinergi yang baik antara Komisaris dan Direksi dalam menyambut tahun 2021. Turut hadir Komisaris Utama Rudy Hartono beserta jajaran dewan komisaris dan komite, Plt.Direktur Utama Hermawan Dhewayanto beserta Jajaran Direksi dan Tim Manajemen.

Kunjungan dimulai dengan safety induction, pemaparan progress proyek dan dilanjutkan dengan meninjau persiapan proyek untuk melaksanakan Lifting Terbesar dan Terberat yang pertama kali di Indonesia untuk pembangunan atap Jakarta International Stadium.

Stadion yang akan menjadi kebanggaan Jakarta ini mampu menampung kapasitas mencapai 80.000 orang dan dilengkapi dengan teknologi canggih, yakni atap stadion yang dapat dibuka – tutup (retractable roof) secara otomatis dan fasilitas sky viewing deck yang memungkinkan pengunjung untuk melihat keindahan Kota Jakarta dari atap Stadion sobat!

WIKA IKON

About WIKA IKON