KUNJUNGAN KERJA DEWAN KOMISARIS KE PABRIK BOGOR WIKA IKON

Jajaran Dewan Komisaris melakukan plan tour ke Pabrik PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (WIKA IKON) di Kawasan Industri WIKA (11/08). Para anggota Dewan Komisaris yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Eddy Kristanto, Akhmadi Tricahyono, R.Permadi Mulajaya, Dini Yulianti dan Sulistyo selaku Komite Audit serta Rini Astuti selaku Sekretaris Komisaris. Kunjungan ini didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Purwanto Agustiono dan Manajer Pabrik Plastic, Pressing & Casting (PPC) Rudy Heryadi serta Direksi dari PT Wijaya Karya Industri Manufaktur (WIMA) M.Samyarto dan Trihari Agus Riyanto.

Kunjungan Dewan Komisaris ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Pabrik yang dimiliki oleh WIKA IKON kepada dua anggota dewan komisaris yang baru bergabung, yaitu R.Permadi Mulajaya dan Dini Yulianti. Pengenalan perusahaan ini merupakan salah satu prosedur yang harus dilalui setiap Direksi atau Komisaris yang baru dalam Good Corporate Governance (GCG). Dengan adanya pengenalan perusahaan ini, para anggota yang baru bergabung dapat mengetahui secara langsung kapasitas produksi yang dimiliki oleh WIKA IKON sehingga  dalam melakukan tugas pengawasannya kepada kemampuan direksi dan perusahaan, dapat mempunyai data dan informasi yang cukup sebagai pegangan agar kinerja perusahaan dapat terjaga dengan baik di level maksimal.

Kunjungan diawali dengan paparan dari Manajer Pabrik PPC dan Direktur WIMA dilanjutkan dengan plan tour ke Pabrik Assembly Motor Listrik GESITS dan Pabrik PPC. Dalam kunjungan ini Dewan Komisaris sangat antusias dengan diversifikasi bisnis yang dimiliki oleh WIKA IKON mulai dari industri baja, alat berat hingga industri manufaktur dan otomotif. Dengan diversifikasi bisnis ini Dewan Komisaris berharap WIKA IKON akan menjadi lebih maju dan berkembang untuk kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar pabrik, dengan semangat Bersama Kita Bisa!!.

 

anniwul

About anniwul