PENANDATANGANAN KONTRAK MANAJEMEN 2020, WIKA IKON CIPTAKAN SEMANGAT BARU

Mengawali awal tahun 2020, PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (WIKA IKON) mengadakan acara Penandatangan Kontrak Manajemen Tahun 2020 (28/01). Acara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh tim manajemen pusat, pabrik maupun proyek.

Acara dimulai dengan arahan dari Komisaris Utama Agung Budi Waskito yang memberikan semangat untuk optimis dalam menghadapi tahun 2020, dengan kemampuan yang dimiliki oleh WIKA IKON baik dari kompetensi karyawan maupun fasilitas pabrik sangat mampu untuk menjadi lebih maju, karena WIKA IKON adalah satu-satunya anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang memiliki pabrik otomotif maupun pabrik baja dengan kapasitas yang sangat besar di Indonesia.

“Seharusnya ini adalah modal yang sangat bagus untuk perusahaan dalam meningkatkan performa yang makin baik kedepannya, ujar Agung”.

Acara ini dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak manajemen tahun 2020 oleh Direksi dan Tim Manajemen dilengkapi dengan penayangan target dari masing-masing Biro, Divisi dan Pabrik serta Penganugerahan SHE Awards dengan 2 (dua) kategori yaitu Best Unit dan Best Employee, untuk Best Unit dimenangkan oleh Proyek Aksebilitas Darat Fly Over & Tapper Terminal Teluk Lamong dan Best Employee dimenangkan oleh Sapto Gunawan dari Biro Human Capital.

Acara Penganugerahan SHE Awards ini bertepatan dengan Bulan K3 Nasional dan merupakan bukti komitmen dan implementasi WIKA IKON terkait K3L dari setiap PPU dan Karyawan WIKA IKON

 

anniwul

About anniwul