WIKA IKON Bersinergi Dengan ICONPAINT Dalam Tanda Tangan Perjanjian Kerjasama dan Perjanjian Merek

Jakarta, 06 Oktober 2022 – Dalam rangka sinergitas, PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (WIKA IKON) sebagai pabrikator baja dan PT Iconpaint Karya Indonesia (ICONPAINT) sebagai produsen cat dan coating, sepakat menandatangani Perjanjian Kerjasama penelitian dan pengembangan cat yang diwakili oleh Direktur Utama WIKA IKON Dwi Johardian dan Direktur Utama ICONPAINT Husin Wiryadi.

Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan pasar konstruksi di Indonesia melalui efektivitas dan efisiensi proses produksi. ICONPAINT menawarkan inovasi produk baru berupa produk cat 1 layer, 2 layer, fire proofing, dan galvanis protection coating yang terintegrasi dalam proses produksi dan dapat mengefisienkan waktu sehingga mendukung kinerja Pabrik Pabrikasi Baja Majalengka dengan kapasitas produksi sebesar 65.000 ton/tahun dan Pabrik Baja Tangerang dengan kapasitas produksi sebesar 35.000 ton/tahun.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat mengakomodir proyek proyek yang akan datang, semoga terobosan ini dapat mengefisiensikan waktu sehingga penjualan pun akan meningkat lebih banyak” Ujar Dwi Johardian.

 

Selain itu, ICONPAINT menghadirkan inovasi melalui keunggulan pengaplikasian cat dalam satu sistem pelapisan, daya tahan cat lebih lama daripada cat konvensional, dan metode underwater painting di dunia konstruksi.

Husin Wiryadi menambahkan “Kedepannya, kami akan terus menawarkan inovasi terbaru, tidak hanya pada sistem pelapisan, tetapi juga pada terobosan metode pengecatan yang dilakukan secara robotik”

 

Dengan demikian, Kerjasama ini akan menambah portofolio bisnis dari pasar cat dan coating. Langkah ini diyakini akan memberikan manfaat pada dunia konstruksi khususnya dalam bidang cat dan coating untuk berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan Membangun Infrastruktur Indonesia.

 

 

#Qualityleadstobetterlife

 

PT WIJAYA KARYA INDUSTRI & KONSTRUKSI Instagram : wikaindustrikonstruksi

Tiktok : wikaindustrikonstruksi

Youtube : WIKA Industri & Konstruksi

Facebook : PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi

Linkedin : PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi

WIKA IKON

About WIKA IKON