PELANTIKAN PEJABAT, WIKA IKON TINGKATKAN PRODUKTIVITAS DAN PERFORMA PERUSAHAAN

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (WIKA IKON) melaksanakan acara pelantikan pejabat mulai dari pejabat struktural hingga manajer pabrik dan proyek guna meningkatkan produktivitas dan performa perusahaan. Pelantikan 11 (sebelas) pejabat baru WIKON dilaksanakan pada Selasa (28/01) di The Hive Best Western Hotel. Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi WIKA IKON.

Pelantikan Pejabat ini disertai dengan pembacaan komitmen anti gratifikasi dan juga penandatangan komitmen kepatuhan GCG untuk Komisaris, Direksi dan Tim Manajemen. Hal ini adalah bukti bahwa komitmen Perusahaan untuk terus mengimplementasikan GCG dalam setiap kegiatan usaha. Pembacaan komitmen anti gratifikasi dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Human Capital Sigit Budi Santoso dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

Direktur Utama WIKA IKON Koko Cahyo Kuncoro dalam sambutan pelantikan pejabat mengungkapkan harapannya untuk pejabat yang baru ini dapat meningkatkan performa dan produktivitas perusahaan dalam menghadapi tahun 2020 dengan penambahan pabrik fabrikasi baja baru di Majalengka dengan kapasitas yang mencapai 60.000 ton/tahun mampu menjadi motor penggerak bisnis WIKA IKON disamping efisiensi dan pengendalian yang optimal, ujar Koko.

“Ini adalah langkah awal yang positif untuk Perusahaan disertai dengan sinergi antara seluruh insan WIKA IKON di semua level manajemen” tutup Koko.

Adapun nama-nama yang dilantik adalah sebagai berikut:

  1. Suyono sebagai Manajer Biro Pengembangan Sistem dan Usaha
  2. Agus Widayat sebagai Manajer Human Capital
  3. Gatot Bangun Sugiarto sebagai Manajer Biro Engineering
  4. Muhammad Dodi Wijono sebagai Manajer Bidang Keuangan dan Human Capital Divisi Peralatan
  5. Achsin Sulfathoni sebagai Manajer Pabrik Fabrikasi Baja Majalengka
  6. Heri Sutikno sebagai Kepala SPI
  7. Cipto Pranowo sebagai Manajer Proyek
  8. Dede Putra Ariyanto sebagai Manajer Proyek
  9. Danang Wibawa Shakti sebagai Manajer Proyek
  10. Kunto Dwi Wicaksono sebagai Manajer Proyek
  11. Imam Setyotomo sebagai Manajer Proyek
anniwul

About anniwul