SITE VISIT QSHE WIKA PABRIK FABRIKASI BAJA MAJALENGKA

Bogor – Tim QSHE PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) melaksanakan Site Visit QSHE ke Pabrik Fabrikasi Baja Majalengka (03/09). Site Visit ini merupakan bentuk dukungan dari WIKA terhadap pembangunan Pabrik Fabrikasi Baja baru milik WIKA IKON di Majalengka.

Site Visit QSHE dipimpin oleh Direktur QSHE WIKA Bapak Rudy Hartono yang juga merupakan Komisaris Utama WIKA IKON dan Direktur Human Capital WIKA Bapak Murysid dan diikuti oleh Tim Manajemen QSHE WIKA. Acara diawali dengan pemaparan terkait Safety Induction Pabrik oleh QHSE Pabrik dan pemaparan terkait profil Pabrik Fabrikasi Baja Majalengka oleh Manajer Pabrik Bapak Achsin Sulfahoni, dilanjutkan dengan Site Visit untuk meninjau implementasi QSHE di Pabrik Fabrikasi Baja Majalengka dalam rangka persiapan beroperasinya pabrik baru milik WIKA IKON ini. Acara ditutup dengan pengisian lembar inspirasi.

“Manajemen Pabrik dirasa perlu untuk terus meningkatkan penerapan K3 di seluruh area kerja dan lingkungan pabrik. Seluruh perizinan juga harus segera diselesaikan untuk kemudahan saat pabrik sudah mulai berproduksi,” ujar Rudy.

Pabrik Fabrikasi Baja Majalengka adalah Pabrik baru milik WIKA IKON dan memiliki kapasitas mencapai 75.000 ton/tahun. Pabrik ini mengukuhkan peran WIKA IKON dalam industri baja nasional, Pabrik yang dilengkapi dengan mesin robotic dan semi automatic ini akan menghasilkan produk baja bermutu tinggi dan berkualitas.

anniwul

About anniwul