Halal Bihalal WIKON, Merajut Kebersamaan Menuju Kinerja yang Lebih Baik

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Halal Bihalal PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi (WIKON) dengan tema “merajut kebersamaan, menuju kinerja yang lebih baik”. Turut hadir Dewan Komisaris, Direksi, Manajemen dan Karyawan bertempat di Pabrik Fabrikasi Baja Tangerang pada Rabu (12/06).

Pelaksanaan Halal Bihalal di Pabrikasi Baja Tangerang PT WIKON berjalan khidmat dan penuh haru dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antar Dewan Komisaris, Direksi, Manajemen dan Karyawan.

Dalam sambutannya Akmal Malik mewakili Dewan Komisaris menyampaikan “Dalam kesempatan berbahagia ini kami menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada hadirin jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan batin”.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan yang mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dikampung halaman sampai kembali dalam keadaan aman, tepat waktu dan selamat. Berkumpulnya saat ini kita kembali merajut kebersamaan, menuju kinerja yang lebih baik, harus terus tetap positif dan semangat dalam mencapai target kinerja perusahaan yang dicintai ini” ungkap Koko Cahyo Kuncoro selaku Direktur Utama.

Acara Halal Bihalal ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap berakhirnya Hari Raya Idul Fitri, agar tetap menjalin silahturahim yang baik antar manajemen dan karyawan.

 

anniwul

About anniwul