Bakti Sosial IIWIKON, Bentuk Kepedulian Tingkatkan Silaturahmi

Ikatan Ibu-Ibu WIKON (IIWIKON) kembali menggelar acara bakti sosial bertempat di Kantor Pusat PT Wijaya Karya Manufaktur (WIMA) pada Kamis (20/05).

Acara dihadiri oleh seluruh ibu-ibu direksi dan manajemen PT WIKON ini membagikan bingkisan lebaran gratis berupa sembako dan uang tunai. Bingkisan tersebut diberikan kepada sebanyak 101 orang yang bekerja sebagai _Office Boy/Girl_, _Driver_ dan _Security_ dari Kantor Pusat Manajemen WIKON dan semua pabrik yang dimiliki oleh WIKON diantaranya Pabrik Fabrikasi Baja Bogor, Pabrik Fabrikasi Baja Tangerang, Pabrik PPC dan Pabrik GESITS.

Dukungan penuh dari IIWIKON dibuktikan dari antusiasme yang luar biasa dari internal IIWIKON maupun penerima bingkisan lebaran ini. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua IIWIKON yaitu Ibu Heti Sigit.

Dalam sambutannya, Ibu Heti Sigit menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia atas partisipasinya untuk persiapan acara ini dan sangat tidak menyangka antusiasme dari penerima bingkisan sangat tinggi bahkan sebelum acara dimulai sudah ramai yang datang.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk keluarga penerima dan juga menjadi amalan yang baik untuk panitia dan semua partisipan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik” ungkap Ibu Heti.

Acara Bakti Sosial ini merupakan acara rutin setiap Bulan Ramadhan dalam rangka apresiasi IIWIKON terhadap para karyawan yang sudah loyal dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan.

anniwul

About anniwul