PAMERAN WIKON DI KEMENTERIAN PUPR

Menindaklanjuti penandatanganan Pakta Komitmen yang ditandatangani oleh para Asosiasi terkait rantai pasok MPK yang disaksikan langsung oleh Bapak Menteri PUPR pada 16 Oktober 2018. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka secara resmi kegiatan Workshop Pembinaan Rantai Pasok Material Dan Peralatan Konstruksi di Kementerian PUPR Yang Bertemakan “Strategi Peningkatan Kinerja Rantai Pasok Industri Konstruksi yang Dinamis Dalam Mendukung Visi dan Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Tahun 2020-2024” di Jakarta. Selasa (3/9).

Dalam sambutannya Dirjen Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin mengatakan bahwa dengan terselenggaranya ini diharapkan terciptanya sinergi antara pelaku rantai pasok MPK, Unit Organisasi di lingkungan Kementerian PUPR, dan pelaku jasa konstruksi nasional untuk membangun sistem rantai pasok yang efektif dan efisien, Tersampaikannya informasi terkait ketersediaan pasokan (supply), inovasi produk, dan teknologi terkait material dan peralatan konstruksi dari produsen kepada unit organisasi di Kementerian PUPR

Dalam acara ini PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi  (WIKON) sebagai perusahaan yang bergabung dalam Asosiasi Pabrikan Jembatan Baja Indonesia (APJEBI) diundang untuk melaksanakan pameran dalam acara tersebut. Melalui pameran ini kami berharap WIKON menjadi yang terdepan dalam mendukung visi dan kebijakan pembangunan Infrastruktur pemerintah dengan kapasitas pabrikasi baja yang besar yaitu mencapai 95.000 ton serta ini merupakan kesempatan untuk WIKON dalam mempromosikan unit bisnis usahanya,ujar Koko.

anniwul

About anniwul